Regu nasional Prancis berhasil

Regu nasional Prancis berhasil

Regu nasional Prancis berhasil menggemparkan atas Portugal melalui adu denda 5- 3 pada perempat akhir Piala Eropa 2024 di Stadion Volkspark, Sabtu( 6 atau 7) dini hari Wib. Lebih dahulu, angka serupa kokoh 0- 0 sepanjang 120 menit pertadingan.

Kemenangan ini membuat Prancis lulus ke semifinal Piala Eropa 2024. Di semifinal, Prancis hendak menantang Spanyol yang di peperangan lain berhasil 2- 1 atas tuan rumah Jerman.

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke- 50 Kylian Mbappe mengecam gawang Portugal melalui tembakan cermat dari dalam kotak denda. Tetapi tembakannya sedang membidik pas ke pengawal gawang Portugal.

Di menit ke- 52 korban silang Theo Hernandez sanggup mengecam pertahanan Portugal. Cinta tidak terdapat satu juga pemeran yang sanggup menyongsong korban Theo Hernandez yang melampaui depan gawang Portugal itu.

Pada menit ke- 61 Portugal bisa kesempatan kencana melalui Bruno Fernandes berakhir melanjutkan korban inovasi Cancelo. Cinta tembakan Bruno Fernandes dapat diblok kiper Prancis Mike Maignan.

Di menit ke- 63 Cristiano Ronaldo hampir mengecap berhasil melalui backheel tetapi bisa diblok kiper Prancis. Momen itu berasal dari kiper Prancis memblok tembakan Vitinha, kemudian bola pantul membidik pada Ronaldo. Sayangnya Ronaldo tidak dapat mengoptimalkan kesempatan itu jadi berhasil.

Pada menit ke- 66 Prancis bisa kesempatan kencana melalui Randal Kolo Muani. Tetapi tembakannya jadi melenceng sedikit dari pilar kanan gawang Portugal sebab sukses diblok Ruben Dias.

Regu nasional Prancis berhasil

Sampai perlombaan selesai tidak terdapat berhasil bonus terwujud. Portugal vs Prancis sedang 0- 0 sampai akhir sesi kedua. Perlombaan dilanjut ke extra time.

Dalam 2×15 menit sesi bonus durasi nampak para pemeran Portugal serta Prancis terkuras tenaganya. Tidak banyak kesempatan terwujud.

Di sesi awal extra time, cuma terdapat satu kesempatan terwujud melalui Cristiano Ronaldo, tetapi itu juga kandas menciptakan berhasil. Pada menit ke- 120 Portugal mengecam gawang Prancis melalui depakan Nuno Mendes. Tetapi tendagan Mendes sedang membidik pas ke pengawal gawang Prancis.

Sampai kesimpulannya tidak terdapat berhasil yang terwujud. Perlombaan juga dilanjutkan ke adu denda.

Penendang ketiga Portugal, Joao Felix kandas menghasilkan berhasil sehabis tembakannya membentur pilar sisi kiri. Sampai kesimpulannya Prancis berhasil dengan angka adu denda 5- 3.

Untuk Portugal, Ini merupakan kedua kalinya dengan cara berangkaian mereka kandas menggapai akhir Piala Eropa. Pada versi terakhir, Selecao das Quinas gugur di 16 besar

Berita heboh ikn suda jadi => Suaraslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *